MANUSIA DAN HARAPAN - JOSHUA


MANUSIA DAN HARAPAN

          Setiap manusia di dunia pasti memiliki harapan. Termasuk gue yang sekarang pasti juga memiliki harapan. Ntah berupa kehidupan yang lebih baik, pendidikan, bahkan harapan dalam pengembangan diri sendiri. Gue termasuk manusia yang ambisius dan gigih dalam mencapai setiap harapan yang gue buat. Pasti setiap harapan harus terwujud. Harapan yang gue buat kadang-kadang terlalu tidak mungkin, tapi gue harus bisa mewujudkannya. Harapan hidup gue adalah salah satunya keliling dunia dan dapat pekerjaan diluar negri.

          Jika kebanyakan orang bertanya ngapain lo jauh-jauh sampe luar negri ? kenapa ga Indonesia aja ? blablabla . ya gimana ya namanya orang pengen hehe. Banyak orang yang sering banget ngremehin tapi I don’t give a f*ck dude. Gue gapeduli dengan setiap omongan yang orang omongin. Gaperlu gue omongin, tapi gue buktiin dengan pembuktian diri gue.

          Setiap harapan kalo ga lo doain atau lo usahain tu sama aja boong. Kalua kita kerja doang gaada doanya Tuhan juga gaakan buka jalan dalam setiap persolan kita. Jika kita hanya berdoa dan tanpa mengandalkan usaha, sampai sapi bertelur juga tidak akan berhasil.

---JIKA KAU INGIN MERASAKAN KEMENANGAN, KAU HARUS MERASAKAN MANISNYA KEGAGALAN--

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.