INDAHNYA MANUSIA



KEINDAHAN YANG TUHAN BERIKAN

          Islam, Hindu, Budha, Katolik, Kristen, Kong Hu Chu, dll. Tak jauh dari prinsip pendekatan diri kepada Sang Pencipta dan terus memperbaiki beberapa aspek kehidupan yang diatur dan dipercaya dalam Agama. Gue bukan pemuka agama, ahli agama atau sebagainya. Itulah presepsi beberapa manusia didunia ini yang masih membutuhkan Tuhan dan satu lagi yang gue percaya SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KEBAIKAN.
          Ada beberapa orang menganggap keindahan berupa alam, kekeluargaan, kebersamaan, toleransi, dll. Ya itu yang selalu ada dikepala gue, tapi pernahkah kalian berpikir bahwa bumi ini sangat luas dan terdiri dari beberapa bagian dan dihuni oleh berjuta-juta manusia? Satu manusia satu kepala, otomatis pemikiran kita tentang keindahan yang Tuhan berikan berbeda.
          Sebagian orang berpikir keindahan bukanlah hal yang itu-itu saja. Ada yang berpikir indahnya membunuh, mencuri, foya-foya, memperkosa orang, dll. Ya jangan pernah salahkan siapapun jika semua itu terjadi. Semua terjadi karna manusia bukan karena agama, bukan karna orang lain, bukan karna orang tuamu. Open your mind, semua berawal dari dirimu sendiri. Think positive, do something.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.