MIMPI


REALISASI MIMPI DI MASA KECILKU

          Kalo jadi pilot enak kali ya bisa terbang sana sini, bisa keliling dunia, bisa jalan-jalan nembus awan blablabla. Itulah yang gue pikirin waktu gue kecil. Mimpi yang cukup besar selalu nempel di kepala gue. Kalo mau jadi pilot belajar yang rajin, kalo mau jadi pilot olahraga yang teratur. Well, semua itu benar tapi realitanya yang pintar, yang rajin, yang sehat kalah dengan uang. WELCOME TO INDONESIA.
          Singkat cerita semua harapan dan cita-cita pupus begitu saja. Semenjak itu mulai bangkitlah semangat untuk membangun diri sendiri tanpa orang lain tau. Sampai dititik berhenti berharap dan gue bingung cita-cita gue apa. Intinya cita-cita gue sekarang cuma gue sama Tuhan yang tau, dan seharusnya dan semestinya gue terus berusaha membenahi diri agar apa yang gue cita-citakan berhasil.
          Realisasinya cukup jelas, apa yang gue pikir positif dan baik akan terus gue lakuin dan selalu usaha saja tak cukup tanpa doa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.