GUNADARMA UNIVERSITY, LETS ROCK!

           So lets get started. first i'll introduce my self. Im joshua indra worotikan, im so glad to be here. Gue adalah salah satu mahasiswa baru gunadarma yang berasal dari Kabupaten Semarang. Awal dari pembuatan blog ini adalah tugas dari beberapa mata kuliah, jadi mau gak mau bisa gak bisa harus buat beginian.

          But first i'll tell you guys 'bout stories of my life . WTF not my life :D  but the story i get  started in Gunadarma University WORLD CLASS UNIVERSITY. Gue maba yang gatau apa-apa. Gue adalah salah satu mahasiswa dari Fakultas Teknologi Industri (FTI) jurusan Teknik Elektro.

          Gue inget banget karena gue bukan fresh gradute, singkat cerita gue kerja dulu untuk biaya kuliah, kaya lagunya YOUNGLEX ft AWKARIN "lulus sekolah tak mau manja ku kerjatuk biaya kuliah. SIAP!. terus memutuskan untuk kuliah dan karena minder bukan fresh graduate akhirnya daftar di Gunadarma kalimalang , tapi secara administrasi gue daftar didepok.

          Gue keterima dengan predikat AA untuk jurusan Teknik Elektro dan Teknik Mesin. terus nunggu beberapa saat PPSPPT universitas, gue seneng banget karena PPSPPT cuma sehari disuratnya. Pada hari H seru sih cuma pengenalan kampus di ruangan AC bahas blablabla. Panic time karena diumumkan ada PPSPPT fakultas yang syaratnya rambut harus digundul , bawa-bawa ketentuan, bawa bekal. bayanginya udah bakal ditatar, dicengcengin kakak tingkat dll.

           Hari H 07:00 i started my first step. masuk gerbang yang belum kenal siapa-siapa karena gue anak daerah. udah dibarisin dan suruh ngluarin rokok dan vape sambil suara kakak tingkat meninggi, mulai panik tapi gue udah siap diapa-apain sih wkwk. disuruh masuk ke ruangan dan kita dikumpulin dibawah bendera FTI. Ada jurusan teknik informatika(paling rame), Teknik Industri (lumayan rame), Teknik Mesin (banyak juga), Teknik Elektro (paling sepi) kalo ga salah kemarin elektro tu satu jurusan 40 orang.

           GUNADARMA UNIVERSITY, LETS ROCKAcara dimulai, mulai kenalan kanan kiri. banyak kakak tingkat di dalam ruangan itu. first impression kakak tingkat serem-serem. acaranya seru lah intinya, gaada bullyan , tatar, pokoknya mantap. kakak tingkatnya serem tapi baik, berkesan mereka kasih ucapan selamat datang dikampus baru. so fun.
FTI KORSA! FTI KORSA! FTI KORSA KORSA KORSA!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.